SURVEI LAYANAN BIDANG SIBER, SANDI DAN APLIKASI DISKOMINFOTIK PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2025
Kepuasan Pelayanan Persandian untuk Pengamanan Informasi Pemerintah Daerah. Bidang Siber, Sandi dan Aplikasi Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta terdiri dari 9 Indikator Pelayanan yang mengacu pada Peraturan Menteri Pemberdayaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN RB) No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Tujuan dan Manfaat Penelitian:
- Terukurnya kepuasan pelayanan
- Teridentifikasi keluhan dari Perangkat Daerah
- Terpetakan kelebihan dan kekurangan di setiap unit pelayanan, sehingga dapat memformulasikan Rencana Tindak Lanjut dan Perbaikannya
- Data pendukung untuk mendorong unit pelayanan agar lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan
- Data pendukung dalam penepatan kebijakan terkait peningkatan pelayanan publik
- Ukuran dasar dalam menilai pencapaian kinerja pelayanan pada tahun berikutnya
Kerahasiaan:
Partisipasi dan kesediaan Anda dalam survei ini akan menjadi bahan perbaikan layanan Pemprov DKI Jakarta di masa akan datang. Data pribadi tidak akan dipublikasikan dan hanya digunakan sebagai analisa hasil survei ini.